polrestuban.com РPolresTubanJatim Pada hari Selasa 21/04/2021 pukul 09.00 wib, telah dilaporkan adanya orang meninggal dunia secara mendadak  bertempat di lokasi PT Hasil Laut Ds Boncong kecamatan Bancar Tuban Jatim.

Dengan adanya laporan kejadian orang meninggal dunia, dengan bergegas anggota Polsek Bancar mendatangi tempat kejadian perkara di PT Hasil Laut Ds Boncong milik ibu Kanifah , kemudian petugas kepolisian bersama tim medis melakukan olah TKP.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto menjelaskan kronologi kejadianya berdasarkan keterangan beberapa saksi bahwa Warsingah 60 tahun yang beralamatkan Ds kenongo kec sedan Rembang meninggal dunia mendadak sesaat melakukan aktifitas ditempat kerjanya, sebelum meninggal dia sempat mengeluhkan rasa sakit di dadanya kepada rekan kerjanya ibu Tasirah / saksi, kemudian dia beristirahat sejenak di dalam ruanganya, karena saksi kepikiran  kemudian menjenguk di dalam ruangan namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya memberitahu kepada rekan kerjanya dan pemilik penjemuran ikan tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Bancar Tuban.
Tidak selesei begitu saja, kemudian Kapolsek Bancar meminta Tim medis Puskesmas Bulu untuk melakukan otopsi awal bahwa korban tidak diketemukan tanda penganiayaan dan dinyatakan meninggal dunia mendadak karena sakit dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban karena mereka menolak adanya tindakan  visum lebih lanjut.
Semoga keluarga yang ditinggalkannya tetap lapang dada dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, amin. Ucap Kapolsek Bancar
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here