polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagaimana Perintah kapolres┬áTuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., kepolisian dijajaran Polres Tuban jangan bosanya harus selalu dekat dengan masyarakat maupun unsur terkait dengan melakukan langkah-langkah kegiatan dialogis, Himbaun dan Penggalangan demi terwujudnya Pilkada Tuban yang adem ayem dan sejuk.

Pada kesempatan siang itu Anggota Polsek Bancar Melaksanakan Patroli dialogis bersama Sat Pol PP kecamatan Bancar bertempat diruang Pol PP kecamatan Bancar Tuban.
Dalam giatnya, Aipda Purwadi menitipkan pesan Kamtibmas terkait Pilkada Tuban agar ikut respon membantu kepolisian untuk melakukan patroli kewilayahan dengan menitipkan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah Tuban, dengan mengikuti proses pentahapan pilkada yang sudah ditentukan oleh pemerintah demi terwujudnya Pilkada aman damai sejuk.
Gunakan hak pilih sesuai aturan yang ada jangan sampai Golput karena bisa mempengaruhi proses kelancaran pelaksanaan Pilkada Tuban, ayo kita dukung kebijakan Pemerintah sehingga Tuban nantinya tercipta stabilitas kamtibmas yang aman kondusif.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here