polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dikalangan warga masyarakat, Polsek Bancar Tuban Melakukan berbagai upaya pencegahan secara dini yang dimulai dari diri sendiri yaitu dengan pembiasaan Cuci Tangan, mengurangi aktifitas berkerumun dan selalu memakai masker saat berbaur dengan masyarakat lainya. 22 Agustus 2020.

Pada kesempatan siang itu anggota Polsek Bancar Bripka Listiyono dan Bripda Sutikno melaksanakan giat patroli di kampung nelayan desa bulu Meduro kec Bancar, Menjumpai  aktifitas para nelayan di sekitar PPI dengan TANGGAP menghimbau mereka untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya membiasakan memakai masker guna mencegah Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Rasa TANGGAP yang dilakukan oleh Polsek Bancar memberikan himbauan kepada warga terkait pencegahan covid 19 yang dimulai dari diri sendiri merupakan Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., yang harus dilakukan secara berkesinambungan sebagaimana selogan Polres Tuban HEBAT.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here