Guna terwujudnya stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif jauh dari segala macam gangguan kriminalitas maupun Laka lantas, Upaya Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H memerintahkan Polsek Jajaran Polres Tuban tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukumnya. 10 Oktober 2020

Pada kesempatan siang itu Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H. memerintahkan anggotanya  Bripka listiyono selaku KA SPKT bersama anggota Melaksanakan Patroli di jalur Poros yang sepi aktifitas warga.
Terkait Pandemi Covid 19, banyaknya warga yang tidak bekerja dan sangat berpengaruh terhadap kebutuhan ekonomi sehari hari sehingga keberadaan patroli dijalur yang sepi bisa meminimalisir tindak kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat seperti Jambret, Pemalakan, curanmor dan tindak kejahatan lainya.
Dalam kondisi siang tidak mengurangi antusias petugas patroli Polsek bancar untuk melancarkan kegiatanya, semata-mata demi stabilitas kamtibmas agar tetap aman kondusif dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here