polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat sebagai insan Polri kita di tuntut harus bisa hidup berdampingan dalam mengisi era kehidupan modern, oleh karena itu aparat kepolisian selalu melaksanakan harkamtibmas untuk menciptakan situasi agar selalu kondusif dengan melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya Silahturahmi kerumah Tokoh Agama. 28 September 2020.

Pada kesempatan siang itu dilakukan oleh anggota Polsek Bancar Bripda Rizki Melaksanakan giat silahturahmi kerumah K.H. Safiudin selaku pengurus pondok pesantren Nurul Qur’an Ds Sukolilo menitipkan Pesan kamtibmas antisipasi faham radikalisme dengan cara mewaspadai berkembangnya sebuah aliran agama yang menyimpang dari toriqoh agama islam disekitar lingkungan kita khusunya Ponpes Nurul Qur’an.
Apabila menjumpai paham yang dianggap menyimpang mohon segera berkoordinasi dengan kepolisian supaya bisa dilakukan netralisir secara cepat bersama dengan elemen masyarakat lainya sehingga stabilitas kamtibmas tetap kondusif.
Kegiatan Silahturahmi semacam ini merupakan salah satu atensi Bapak kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.,  yang harus dilakukan Polsek jajaran Polres Tuban sebagai wujud kedekatan Polri dengan Tokoh Agama dalam upaya preventif mengantisipasi adanya paham radikalisme yang berkembang dilingkungan sekitar kita.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here