polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka Penanggulangan Covid 19, Polsek Bancar Tuban Melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sesuai inpres 06 Tahun 2020 dan Perda 65 Tahun 2020 kepada masyarakat di Kampung Tangguh Semeru Dusun Ngampel Ds Ngampelrejo kec Bancar Tuban. 15 September 2020.

Pada kesempatan siang itu dilakukan oleh Anggota Polsek Bancar Bripka Listiyono didampingi Anggota KTS dan Bidan Desa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat Ds Ngampelrejo akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.
Setiap kesempatan beraktivitas diluar rumah selalu pakailah Masker, berdasarkan Inpres 06 Tahun 2020 dan Perda 65 Tahun 2020 barang siapa tidak mematuhi Protokol Kesehatan bagi perorangan akan dikenakan teguran tertulis, kerja Sosial dan denda Rp.100.000,-  dan bagi badan usaha juga dikenakan Teguran tertulis, denda Rp.300.000,- , penghentian sementara operasional usaha serta pencabutan izin usaha apabila berkali-kali tidak mengindahkan protokol kesehatan.
Dengan diberlakukannya peraturan tersebut sehingga Polsek Bancar tanpa henti melakukan kegiatan patroli Himbaun dan penerapan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here