polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Bancar Resort Tuban siang itu melaksanakan Patroli di Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu Desa Bulu Meduro kecamatan Bancar Tuban 12 Oktober 2020.

Dalam giat tersebut menjumpai para nelayan hendak melaut kemudian petugas patroli menyempatkan menitipkan pesan Kamtibmas terkait bencana yang bisa datang kapan saja yaitu ombak besar dan angin puting beliung yang terjadi pada saat para nelayan sedang beraktivitas dilaut.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.  terkait antisipasi bencana laut menginjak musim hujan seperti ini, apabila mengetahui tanda-tanda terjadi gelombang pasang air laut supaya para nelayan untuk sementara waktu tidak usah berangkat melaut guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan kita bersama.
Mari kita saling mengingatkan sesama nelayan, apabila mengetahui akan terjadi gelombang besar supaya tidak melaut demi keamanan dan keselamatan pribadi mengantisipasi korban bencana alam yang bisa datang secara tiba-tiba kapan saja.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here