polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Sebagai wujud implementasi Inpres no 6 Tahun 2020, Polsek Bancar Tuban secara berkesinambungan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam Rangka Penanggulangan penyebaran Covid 19 secara dini. Senin 21 Februari 2021.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. dalam rangka Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap ikut membantu dalam hal upaya Preventif dengan cara sering melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan lebih lebih beraktivitas berkerumun dengan jumlah banyak.
Pada kesempatan siang itu dilakukan oleh anggota Polsek Bancar bersama petugas wisata sowan memberikan himbauan kepada warga yang sedang asik berkunjung di tempat wisata  untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sebelum memasuki area wisata untuk pengunjung harus mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah dipersiapkan dan jangan lupa untuk selalu Memakai masker saat beraktivitas dimana saja dengan tujuan untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 yang dimulai dari diri kita sendiri.
Budayakan patuh terhadap Protokol kesehatan, karena sampai saat ini kita masih ditengah tengah Pandemi Covid 19, kalau tidak diri kita sendiri yang mencegah terus siapa lagi. Tegas Petugas patroli Polsek Bancar Tuban.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here