polrestuban.com – PolresTubanJatim Terkait pemberlakuan larangan mudik oleh pemerintah yang dimulai tanggal 6-17 Mei 2021 , Polsek Bancar Polres Tuban Tanggap dengan melakukan langkah langkah sosialisasi kepada warga masyarakat akan pentingnya keselamatan bagi kita semua dalam rangka penanggulangan Covid 19.

Pada kesempatan itu dilakukan oleh anggota Polsek Bancar Aipda Purwadi bersama anggota melaksanakan giat patroli sambil memberikan wawasan dan Himbauan kepada masyarakat melalui Bapak Sahat selaku kepala desa latsari dan Perangkatnya bertempat di Balai Desa Latsari kecamatan Bancar. Rabu 28 April 2021.
Tolong disampaikan kepada sanak saudaranya yang mungkin berada diluar kota yang akan mudik pulang kampung bahkan sebaliknya dari desa akan menuju ke kota tolong untuk sementara waktu ditunda terlebih dahulu sampai Pandemi Covid reda dan aktifitas normal kembali. Pesan petugas patroli
Siapa lagi kalau bukan kita yang harus mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang dimulai dari diri sendiri.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here