polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selasa, Tanggal 13 Juli 2021, pukul. 09.00 WIB s.d Selesai*, telah dilaksanakan kegiatan Publik Address Dalam Rangka PPKM Darurat Covid 19 di wilayah kecamatan Bangilan serta pemasangan miniatur pocong
Hadir dalam kegiatan tersebut AKP GUNAWAN WIBISONO (Kapolsek Bangilan), IPDA KOMARI (Wakapolsek Bangilan), Anggota Polsek Bangilan, Anggota Koramil Bangilan Dan Pol PP Kec. Bangilan.
Kegiatan tersebut di laksanakan di Jalan Raya Bangilan Depan Mapolsek Bangilan terkait diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah RI guna memutus mata rantai Covid-19 dengan dipasangnya Miniatur Pocong beserta Data Jumlah Kasus Confrim di Wil Kec. Bangilan. dengan menggunakan Toa dan kendaraan patroli 802.
Adapun isi himbauan tersebut adalah Menyampaikan isi dari Surat Inmendagri No 15 Th 2021.Terkait pemberlakuan PPKM Darurat dimulai tanggal 03 juli 2021 sampai dengan tanggal 20 juli 2021. Pembatasan dan Pemberlakuan jam kegiatan masyarakat dan kegiatan ekonomi dan Mematuhi prokes dengan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan kegiatan ini Sebagai upaya Polri untuk mengendalikan penyebaran covid, dan menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Bangilan Juga disampaikan Data Kasus Confrim Positif Covid 19 di Wilayah Kec. Bangilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here