polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kamis,  tanggal 10 September 2020, pkl 21.00 wib AIPDA ARIK (Bhabinkamtibmas Ds. Banjarworo),  SERDA KASNADI (Babinsa) dan  EKO.HARI POL.PP KEC.BANGILAN sambang ke rumah tokoh masyarakat Bapak Kaswadi Desa Banjarworo.
Melaksanakan sambang dan silaturahmi bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendekatkan diri petugas dengan masyarakat terlebih jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban.
Aipda Arik  Memberikan himbauan kepada bapak Kaswadi agar di Sampaikan kepada murid-muridnya untuk TETAP DISIPLIN PAKAI MASKER DAN MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona .
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan dalam menyongsong Pilkada serentak ini kami selaku petugas keamanan di bantu dari TNI dan Satpol PP rutin menjalin sinergitas dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat.
“Dengan harapan Pilkada serentak ini kususnya Pilkada Kabupaten Tuban dapat berjalan aman tertib dan lancar serta selalu mematuhi Protokol kesehatan. Yang mana Pilkada Kali ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19”. Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here