Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono, bersama Waka Polsek Bangilan Ipda Komari serta anggota dan Rekan Koramil Bangilan mengadakan Bersih-Bersih Masjid, di Masjid Al Falah Ds. Bangilan Kec. Bangilan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Jumat (25/6/2021).
Kapolsek Bangilan saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan menjelang Hari Bhayangkara ke 75, selain itu kegiatan ini juga untuk pemantauan kondisi wilayah di Wilayah Hukum Polsek Bangilan.
Kapolsek dan Waka Polsek Bangilan bersama sama anggota serta Rekan TNI membersihkan lingkungan masjid mulai dari menyapu lantai, membersihkan debu baik di daun pintu maupun cendela serta mencabut rumput yang tumbuh di halaman masjid.
Kapolres Tuban AKBP Darman, S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Kegiatan Bersih-Bersih ini di laksanakan dengan harapan agar pada saat masyarakat melaksanaan Ibadah Sholat nantinya berjalan khidmat dan Kyusu’ serta steril dari virus Corona atau Covid 19, pungkasnya. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here