polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, personel Polsek Bangilan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penggunaan masker, di simpang tiga Banjarworo dibawah kendali Wakapolsek Ipda Komari, Rabu  (11/11/2020).

Pelaksanaan kegiatan melibatkan personel Polsek Bangilan diantaranya Kanit Binmas Aipda Arik, Kanit Sabhara Aiptu Sumastono, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, 2 Anggota jaga, 4 personil dari Koramil Bangilan dan 2 personil dari Satpol PP kecamatan Bangilan.
Operasi yustisi dilaksanakan dengan sistem stasioner dan mobile di depan Mako Polsek Bangilan terhadap para pejalan kaki, pengendara R2 maupun R4.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Sekitar 20 orang pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker, selanjutnya di berikan masker untuk di gunakan,” jelas Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, saat operasi dilakukan pencatatan identitas dan diberikan masker gratis oleh petugas. Ops Yustisi berakhir pukul 11.00 WIB dan situasi dalam keadaan tertib mancarli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here