Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim РKamis tanggal 22 juli 2021 pukul 11.00 WIB s/d selesai telah dilaksanakan Pendistribusian  BPNT berupa beras bulan Juli dan Agustus tahun 2021.
Drs. Djuwardi, ( Sekcam Bangilan), AKP Gunawan Wibisono (Kapolsek Bangilan), Kopda Handoko Koramil Bangilan, Eko Yulianto (Ka dinas Sosial Kab Tuban), Santoso(Kasi dayasos Kab.Tuban), Aipda Arik T (Ps. Kanit Binmas), Dani S(TKSK Kec.Bangilan), Sukur Suplier Wil.Kec.Bangilan.Imronah Agen dan Mu timah(Agen).
Forkopimca Kec.Bangilan melaksanakan pengecekan dan pemantauan pendistribusian BPNT berupa beras yang akan disalurkan ke agen diwilayah Kec.Bangilan Kab.Tuban bertempat di Kantor Kec.Bangilan Kab.Tuban,guna mengetahui kwalitas beras tersebut.
Pendistribusian beras dari bulog/suplier sebanyak 5.792 Sak (Per sak 15 Kg)di Distribusikan  ke 12 Agen se kec.Bangilan dan kemudian oleh agen di salurkan ke masing masing KPM, Total: 5.792 KPM.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Dari hasil pengecekan petugas diatas, bansos BPNT berupa beras sudah layak untuk dikonsumsi,apabila tdk layak dikonsumsi pihak agen berhak untuk menolak dan diganti dengan beras yang lebih baik/layak dikomsumsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here