polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Senin tanggal 31/08/2020, pukul 06.00 wib,anggota Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertempat di simpul-simpul jalan wialayah Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban.
Seperti pagi tadi nampak dalam foto AIptu Sugiono melaksanakan pengaturan arus Lalin di depan pasar Bangilan. Aiptu Sugiono menyeberangkan warga yang sedang menuju ke pasar dan memperlambat laju kendaraan masyarakat lainnya.
Kegiatan dipimpin oleh Kaspkt Aiptu Kasdi. Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono  melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyampaikan kepada team Humas bahwa “Kegiatan ini sudah Protap gatur lalin pagi hari untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas,demi kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan,dimana pada pagi hari masyarakat melaksanakan aktifitasnya seperti berangkat kerja,sekolah,ke pasar atau kegiatan lainnya”, Ucap Kapolsek Bangilan.
Dan petugas juga tidak lupa menghimbau para pengendara agar selalu berhati hati dalam berkendara dan tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,serta selalu mematuhi peraturan rambu lalu lintas. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here