Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Petugas gabungan melaksanakan KRYD dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polsek Bangilan di Lokasi sepanjang Jln. Raya Bangilan, baik di Swalayan Indomaret, Pertokoan, maupun rumah makan dan cafe. Sabtu malam 03/07/2021.
Dalam kegiatan himbauan tersebut yang di pimpin Kanit Sabhara Ipda Supangat dengan melibatkan 7 personil gabungan, yaitu dari rekan Koramil Bangilan dan Satpol PP kecamatan Bangilan.
Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman,S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan bahwa dalam kegiatan Operasi KRYD dan pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polsek Bangilan Polres Tuban di Lokasi sepanjang Jln. Raya Bangilan.
“Kami melakukan razia masker dan membagikan masker kepada Masyarakat, dan penertiban kepada pedagang kaki lima dan tempat pusat pembelanjaan suwalayan dan kerumunan masa tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
Himbauan terus kami laksanakan pada Warga yang melanggar Protokol Kesehatan dengan cara 5M Mencuci Tangan, Memakai Masker,  Menjaga Jarak, menghindari Kerumunan serta membatasi Mobilitas, dan pembagian Masker sebanyak 30 Masker,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here