Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan secara intensif bersinergi melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19. Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.
Bripda Kresna Bhabinkamtibmas Desa Bangilan Kecamatan Bangilan melaksanakan pendampingan petugas kesehatan di MI Desa Kedungharjo. Dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap ke 2 kepada anak usia 6 sampai 11tahun, Sabtu 05/03/2022.
Bripda Kresna mengatakan bahwa“ Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada anak usia dini bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK. melalui Kapolsek AKP Budi Gunawan S.PD menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.
Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin terhadap warga kecamatan Bangilan. Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here