polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim senin 2 November  2020, pukul 09.00 Wib telah di laksanakan kegiatan Penegakan Hukum berdasarkan Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Tuban No 65 tahun 2020 di Pasar Bangilan.
Dalam kegiatan tersebut yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Bangilan  AIPTU SUMASTONO beserta BRIPKA G KURIANTO, BRIPTU YUANA IRWAN, SERTU KADIRAN (KORAMIL BANGILAN), SERDA SUGIARTO ( KORAMIL BANGILAN) dan HERI KURANTO(SAT POL PP KEC. BANGILAN).
Petugas menyisir dalam Pasar menjumpai pedagang maupun pembeli bila di kedapati tidak menggunakan masker maka akan di lakukan hukuman soaial yaitu menggunakan rompi dan membersihkan sampah.
Aiptu Sumastono menyampaikan kepada tim Humas bahwa di dapati tiga pedagang yang tidak menggunakan Masker dan sudah kami catat dan kami berikan hukuman sosial. Bila nanti di dapati tidak menggunakan masker maka akan kami tutup lapaknya.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan  Operasi Yustisia Covid-19 ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Bangilan, Karena itu perlu dilakukan tindakan terhadap masyarakat maupun pelaku usaha yang melanggar protokol covid-19.
“Kami imbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kalau keluar rumah atau berkomunikasi dengan warga sekitar, hendaknya pakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here