Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim ~ Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 utk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru di Wilkum Polsek Bangilan bersama anggota Koramil Bangilan melakukan Pengamanan Vaksinasi diSMP di Wilayah Kecamatan Bangilan yang diperuntukan bagi siswa usia 12 -17 tahun. Senin 13 September 2021.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK. melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono Menyampaikan kami selaku pengawal adanya kegiatan Vaksin memastikan Protokol Kesehatan telah diterapkan secara disiplin dan dipatuhi oleh semua pihak sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah dan diminimalisir sehingga tidak menimbulkan Cluster Baru.
Kami Polsek Bersama tiga pilar mengawal dan memantau pelaksanaannya untuk tetap menerapkan Prokes yaitu Wajib menggunakan Masker , Mencuci tangan di air mengalir dgn sabun/Hand Sanitizer sesering mungkin sebelum dan sesudah beraktifitas , Hindari kerumunan dan Jaga jarak fisik minimal 1-2 Meter (Phsycal Distancing) dalam antrian dengan mengatur jarak kursi maupun jam pelaksanaan.
Hari ini target sasaran VAksin untuk Siswa SMPN 1 Bangilan sebanyak 200 siswa yang akan melaksanakan Vaksinasi yang terbagi beberapa sekolah yang ada di kecamatan Bangilan. Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here