polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Pada hari Kamis tanggal 18 Pebruari 2021,Mulai Jam 09.00 Wib,bertempat di Pendopo Kec.Bangilan dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Bangilan.
Hadir dalam giat tersebut Eko Umbar SE(Camat Bangilan/Yang mewakili), AKP Gunawan Wibisono (Kapolsek), Kapten inf Mahmud (Dan Ramil), Dr.Adi Mursito (Kepala Puskesmas Bangilan), UPTD se Kec.Bangilan, Kades se Kec.Bangilan dan Perangkat (Sekdes) Se-kecamatan Bangilan.
Sebelum acara Pra musrenbang dimulai di lakukan sosialisasi oleh Ipda Komari (Waka Polsek) tentang Optimalisasi KTS dan PPKM Mikro dalam Rangka Pengendalian Covid 19 di Kab.Tuban.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Himbauan kepada kepala desa agar mendukung dan melakukan kegiatan Masy(PPKM)berbasis Mikro dan pembentukan Penanganan Covid 19 di tkt Desa dan sampai ke tingkat RT sebagai bentuk pengendalian thd Penyebaran covid 19 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here