polrestuban.com  Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Rabu tanggal 30 Maret 2022 mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Balai Desa Kumpulrejo dilaksnakan Giat PENYALURAN BLT DD THN. 2022 TRI WULAN I DESA KUMPULREJO.
Hadir dalam kegiatan tersebut Daryuti SH.MH (Camat Bangilan ), Kapolsek Bangilan di wakili Ipda Komari  (Waka Polsek Bangilan) Bhabinkamtibmas Desa Kumpukrejo Aiptu Tatit , PJS. Kepala Desa Kumpulrejo Eko Umbar SE, Perangkat Desa Kumpulrejo dan Masyarakat penerima BLT DD Desa Kumpukrejo.
Penyaluran BLT DD Thn 2022 di Desa Kumpukrejo dilaksanakan untuk Tahap Triwulan I, bagi Masyarakat Keluarga Penerima  Manfaat  (KPM) yang terdampak Covid 19 dan belum pernah menerima Bantuan Baik PKH maupun Bansos dari Pemerintah Pusat.
Giat dilak sanakan di Balai Desa Kumpulrejo dengan Jumlah Penerima sebanyak 121 KPM dan masing masing KK menerima Rp.  900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) untuk Triwulan tahap I di Tahun 2022.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.Ik., melalui Kapolsek AKP Budi Gunawan S.Pd mengatakan Kehadiran Polri sebagai Bentuk Sinertgritas Polri terhadap Instansi Samping dan Elemen Masyarakat dalam menciptakan dan Menjaga Harkamtibmas yang Kondusif di wilkum Polsek Bangilan.
Bantuan BLT DD Tahun 2022 Tahap I Desa Kumpulrejo terbagi semua untuk sebanyak 121 KPM. Giat berjalan aman lancar terkendali hingga selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here