polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Jumat Tanggal : 20-11-2020, pukul : 21.10 WIB s/d selesai telah dilaksanakan giat Patroli jalan raya Bangilan kantor pegadaian dan Himbauan kamtibmas.
Dalam giat Patroli tersebut Kspkt AIPTU SUGIONO bersama salah satu anggota jaga dengan menggunakan Mobil Patroli 801 menyusuri jalur Protokol.
Salah satunya yaitu Melaksanakan kegiatan Patroli di obyek vital kantor pegadaian cab Bangilan dg maksud dan tujuan Mengantisipasi Tindak Kriminallitas serta Memberikan Rasa Aman dan nyaman Pada Masyarakat.
Dan tidak ketinggalan bila menjumpai warga yang Nongkrong melakukan Dialogis Kamtibmas dan implementasi Inpres no 6 dan Perbub no 65 tahun 2020 Prokes mengunakan masker dan membatasi ruang gerak masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Kami selalu melakukan patroli baik untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Kususnya di masa Pandemi Covid 19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here