Polsek Bangilan PolresTuban PoldaJatim – untuk mewujudkan situasi aman dan konsusif di wilayah Hukum Polsek Bangilan, KSPKT III Bripka Gendut bersama anggota Briptu Yuana  melaksanakan patroli Obyek Vital (Obvit) pegadaian. Sabtu (17/10/2020).
Dalam pelaksanaan patroli tersebut sesuai perintah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono, S. IK., SH., MH.,  petugas patroli wajib menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Satpam baik di Perbankan maupun Pegadaian agar selalu waspada. Apabila ada yang mencurigakan maka segera laporkan ke Polsek Bangilan. Begitu juga anggota saat patroli di pertokoan maupun Pasar Bangilan, anggota menyisir ke tempat parkir sepeda motor dan ke lorong pasar guna cegah aksi kriminalitas.
Nampak dalam foto Briptu Yuana  dialogis dengan petugas keamanan Pegadaian  dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.
Kapolres  Tuban AKBP Ruruh Wicaksono. S. IK.  SH., MH., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyampaikan sudah rutinitas dan wajib dalam pelaksanaan jaga siang agar melaksanakan Patroli ke Obvit, Pertokoan dan Pasar Bangilan. Harapan dengan kehadiran anggota Polri bisa berikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat dari gangguan kriminalitas. Ucap Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here