Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Selasa tanggal 3 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 Wib s/d Selesai, telah dilaksanakan kegiatan Tracing warga dusun Banban Desa Sidodadi Kec. Bangilan Tuban.
Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Ipda Komari Wakapolsek Bangilan selaku Koordinator team Trecing, Bripka Gendut Bhabinkamtibmas, Serda Sugianto Babinsa, Sukarti  Bidan desa, Saiful Taqwa, Kasi Pem Ds Sidodadi dan Muslikah, Kader Ds. Sidodadi.
Ipda Komari menyampaikan kepada team Humas Yang kita laksanakan ini untuk Menindaklanjuti Perintah Bapak Kapolres Tuban maka personel polsek Bangilan bersama gugus desa dan tim kesehatan puskesmas Bangilan/bidan desa Sidodadi melaksanakan kegiatan Tracing.
Hari Kamis 5 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 wib Petugas Polsek Bangilan, Koramil Babinsa dan Bidan Desa bersama Perangkat Desa,Tomas Melaksanakan 3T Testing, Tracing, Treatment  Kepada Keluarga pasien bpk. PURWANTO.
Pada tanggal 3 Agustus 2021 pasien an. PURWANTO di nyatakan positif oleh RSUD Bojonegoro dan dirawat inap.
Bahwa pasien beserta istri an. LAILI QOMAH sudah tidak tinggal di Dsn Bamban Ds Sidodadi Kec Bangilan Tuban. Melainkan tinggal di Ds Cetung kec Baureno Bojonegoro.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Selanjutnya dilakukan pendalaman tracking terhadap orang yang pernah kontak dekat pasien. Dalam penelusuran keluarga dan tetangga setelah di lakukan tas Swab antigen dengan hasil negatif semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here