polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Selasa tanggal 5 Januari 2021, Jam 11.00 Wib s/d selesai bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dsn. Bendo Ds. SidoKumpul, Kec.Bangilan Tuban, telah dilaksanakan pemakaman secara Prokes.

Dalam giat tersebut Di kendalikan oleh Ipda Komari (Waka Polsek Bangilan), Ipda Supangat (Kanit Sabhara Polsek), Aiptu Sutrasno (Ps. Kanit Intelkam), Aiptu Irianto (KSPKT), Bripka Hasan (Ps. Kanit Reskrim), Tim Gugus Tugas Puskemas Bangilan Dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Ds.Sidokumpul.
Adapun warga yang meninggal dunia reconfirm Covid 19 yaitu Nama : SUROTO, Laki – laki
Tempat/Tgl Lahir : Malang , 30-08-1961, Alamat : Dsn Bendo Rt.002 Rw.002 Ds.Sidokumpul Kec.Bangilan Kab.Tuban.
Riwayat almarhum yang Di sampaikan oleh Keluarga yaitu Pada hari Senin tanggal  4 Januari 2021, Jam 18.00 wib, Korban ada keluhan sakit tubuh terasa panas dingin dan sesak nafas selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya ke Puskesmas bangilan pada hari Selasa 5 Januari 2021 pukul 03.00 wib dan di Rapid test hasilnya Reaktif, kemudian korban minta pulang dan setelahnya dirumah korban meninggal dunia pukul 08.00 wib. Sebelumnya korban juga sudah menderita penyakit sesak nafas dan sudah pernah dirawat di Puskesmas Bangilan.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan sekira pukul 12.30 Wib, giat pemakaman Jenazah selesai berjalan aman. Giat pemakaman dilakukan dg Protokol Kesehatan, petugas Pemulasaran dan pemakaman jenazah dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Ds. Sidokumpul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here