Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Minggu tanggal 18 April 2021, Bertempat di Pendopo Kec.Bangilan telah di lakukan penyaluran bantuan BST Tahap V tahun 2021 melalui PT Pos Indonesia.
Untuk menghindari kejadian berkerumunan para penerima Bansos, maka Polsek Bangilan bersama Koramil Bangilan melaksanakan pengamanan pembagian bansos tersebut. Dengan Harapan agar berjalan sesuai Protokol Kesehatan yang mana sampai saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid 19.
tepat pukul Jam 07.30 Wib, Giat Penyaluran BST, Bulan April 2021,di bangilan dimulai Petugas dari Polsek Bangilan Aiptu Sugiono dan Aipda Taufan Riyadi sudah berada di lokasi dan melakukan pengaturan para penerima Bansos agar tetap taat Prokes.
Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SH,SIK.,MH., Melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan bahwa penyaluran BST di laksanakan secara sip/Jam yg ditentukan secara bergantian dari desa yg satu ke desa yg lain.
Jumlah penerima BST di Wilayah bangilan sebanyak 945  KPM. Masing- Masing KPM(Keluarga Penerima.manfaat sebesar Rp. 600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah) dan Penyaluran BST dilaksanakan dengan cara Protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here