Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Sabtu tanggal 31 juli 2021,Jam 08.00 wib s/d Selesai di Makam TPU Dsn.Tawun telah dilaksanakan kegiatan Pemakaman jenazah Terconfirm Covid -19 An.TITIK SETYONINHSIH, Alamat Rt.01 Rw.02 Dsn.Tawun Ds. Kumpulrejo, Kec.Bangilan Kab.Tuban
Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Aiptu sutrasno(Ps.Ka unit Ik), Aiptu Tatit Y(Babinkamtibmas), Bripka Hasanudin(Ps Kanit Reskrim), Serda Sulis (Babinsa), Eko Heri Pulianto (POL.PP), Kusno (Pj.Kades kumpulrejo) dan Tim Pemakaman Jenazah Ds.Kumpulrejo..
Hari Sabtu 5anggal 31 juli 2021,Jam.00.30 Wib,TITIK SETYONINGSIH(alm),meninggal dunia di RSUD Bojonegoro karena terkonfirm Covid-19. Jam 07.30 Wib,Jenazah Almarhumah titik Setyoningsih,tiba di Pemakaman uMum Dsn Tawun Ds.Kumpulrejo.
Pukul 07.45 00 Wib,di makamkan oleh Petugas pemakaman /Gugus Desa Kumpulrejo.dan dilakukan Pemakamam secara Prokes.
Kapolres Tuban AKBP Darman S, IK., Melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Pada Hari JUmat tanggal 30 Juli 2021, Jam.09.00 wb, Titik Setyoningsih(alm)mengalami sakit dengan keluan sesak nafas yg kemudian oleh keluarga di nawa ke Puskesmas Bangilan,yg kemudian di rujuk ke RSUD Bojonegoro.dan di lakulan pemeriksaan dg hasil Positif Vovid -19.
Pada hari Sabtu tanggal 31 Jam 00.30 Wib,Titik setyoningsih (Alm)meninggal dunia. Titik Setyoningsih,sebelum di bawa oleh keluarganyake RSUD Bojonegoroyang bersangkutan sdh dalam keadaan sakit di rumahnya selama 20 hari dengan keluhan sesak nafas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here