Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Rabu tanggal 21 Juli 2021,Jam 02.00 wib s/d Selesai di TPU Dsn. Gayam Ds.Sidotentrem Kec.Bangilan Kab.Tuban, telah dilaksanakan kegiatan Pemakaman jenazah Confirm Covid -19 An. Asiyah , Alamat Dsn.Gayam Ds. Sidotentrem Kec.Bangilan Kab.Tuban.
Hadir dalam giat Kades Sidotentrem, Ipda Komari Waka Polsek Bangilan dan 4 Anggota, Bripka Wigno dan Briptu rofik (Petugas Pengawalan dari Polsek Jatirogo, Tim Pemulasaran Jenazah dari Rumah Sakit Alimansur Jatirogo dan Tim Gugus Desa Covid 19.
Hari Selasa tanggal 20 Juli 2021,Jam 04.00 wib,yang bersangkutan merasa lemas dan Keluhan panas dan sesak nafas kemudian oleh keluarga di bawa ke Rumah sakit RS Asyiah Bojonegoro,dan di Lakukan Pemeriksaan hasil sweb Positif.
Almarhumah sebelum meninggal dunia mempunyai riwayat Penyakit Diabet, pukul16.00 Wib,Jenazah Asiyah diketahui meninggal dunia dan Hasil Pemeriksaan Positif covid -19.
Almarhumah Asiyah di Ketahui Meninggal dunia di RS Asyiah Bojonegoro.
Pemakaman kenazah secara Prokes oleh Petugas Tim Pemulasaran jenazah dari Rs Alimansur Jatirogo.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Jenazah Asiyah tiba di Pemakaman Umum Dsn Gayam Ds. Sidotentrem dan di lanjutkan Pemakaman Jenazah. Pemakaman Jenazah Asiyah selesai berjalan aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here