Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim РSabtu tanggal 6 Februari 2021, Mulai pukul 20.40 Wib s/d 21.55 Wib, bertempat di Tempat Pemakaman Umum PLERET Dsn.Soto Ds.Sidodadi  Kec. Bangilan Kab. Tuban, telah dilaksanakan kegiatan pemakaman Jenazah Status Probable Covid 19.
Dalam Kegiatan Pengamanan Kegiatan tersebut dipimpin  Ipda Komari (Wakapolsek Bangilan) dengan melibatkan 6 personil Anggota, serta Bripka Wignyo (Ang Polsek Jatirogo)dan 1 Anggota, Tim Pemulasaran Jenazah RSUD Koesma Tuban Dan Tim Pemakaman Covic 19 dari Rumah sakit Ali Mansur Jatirogo. Wiji (Sekdes) dan Perwakilan dari Pihak Keluarga dan Satgas Covid Ds.Sidodadi.
Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa Almarhum MUZAENI mempunyai riwayat penyakit asam urat menaun.
Almarhum mengalami sakit gigi dan tenggorokan bengkak dan kemudian oleh keluarga di bawa ke Dr. Intan Jatirogo yang kemudian dr intan menyarankan agar di bawa ke Rumah sakit Alimansur jatirogo dan dilakukan Rapid Test hasil reaktif, kemudian saat itu juga Almarhum dirujuk RSUD Koesma tuban dalam perjalanan sampai di singgahan sekira jam 15.00 wib yang bersangkutan MD dan kemudian dibawa kembali ke RS Alimansur Jatirogo.
Selanjutnya sekira pukul 20.40 Wib, Almarhum dilakukan Pemakaman secara Protokol kesehatan di TPU Pleret Dsn.Soto Ds.Sidodadi Kec.Bangilan Kab.Tuban.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Sebelum dilakukan Pemakaman Almarhum disembahyangkan di jln Dsn.Ds.Soto depan rumah almarhum dgengan Posisi Zenazah diatas Mobil ambulance. Jam 21.50 Wib,Pemakaman Jenazah selesai berjalan aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here