polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Senin Pagi 28 Desember 2020 sekira pukul 03.00 WIB tempat di Pemakaman Umum Dsn. Bendo Ds. Sidokumpul Kec.Bangilan Kab.Tuban, telah di lakukan pemakaman jenazah status terkonfirmasi Covid 19 atas nama Ibu Atik 43 tahun alamat Dsn. Bendo Sidokumpul.
Dalam pelaksanaannya pengamanan tersebut di pimpin Ipda Supangat Kanit Sabhara Bersama-sama Kanit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas Aiptu Irianto.
Proses pemakaman Jenazah sesuai SOP , Protokol kesehatan oleh petugas pemakaman dari Tim Covid-19 RSUD Kosma tuban dan Gugus tugas Desa Bangilan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Pihak keluarga almarhum bersama dengan masyarakat desa Bangilan mendukung tindakan Tim Covid-19 yang melaksanakan prosesi Pemakaman jenazah sesuai dengan protokol kesehatan.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Pelaksanaan prosesi Pemakaman Almarhum di laksanakan sesuai protokol kesahatan, dan Polsek Bangilan siap mengamankan prosesi tersebut. Dan berjalan lancarĀ  dan aman situasiĀ  kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here