polrestuban.com – Sabtu tanggal 1 Mei 2021, Mulai pukul 08.00 Wib s/d Selesai, bertempat di Pendopo Kantor Kec.Bangilan, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) melalui Bank BNI Cabang Tuban.
Hadir dalam giat tersebut Slamet SE (Kasi Kesra), Maslilik Johan (BNI Tuban), 2 (Dua) Pers Polsek Bangilan, 2 (Dua) Pers Koramil 0810/11 Bangilan, 2 (Dua) Pers Satpol – PP Kec.Bangilan dan 6 (Enam) Petugas Bank BNI.
Para penerima bantuan program (BPUM) harus membuka blokir rekening dan memverifikasi dengan cara melakukan cek rekening yang sudah terdaftar dengan identitas penerima bantuan berupa : E-KTP, KK, Buku Tabungan, Kartu ATM, STPJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) dan Formulir perubahan data.
Adapun jumlah warga wilayah kec. Bangilan yang menerima program (BPUM) sebanyak 612 orang, nantinya bantuan bisa diambil melaui penarikan lewat  ATM BNI atau lewat Buku Rek BNI setiap pelaku usaha mikro yang sudah terverikasi data dan terbuka blokir rekening akan mendapatkan bantuan sebesar Rp. 1.200.000 (Satu Juta Dua ratus Ribu Rupiah) per orang.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SH,SIK., MH., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Dalam pelaksanaan giat tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 serta mendapatkan pengamanan ketat dari personil TNI Polri agar nantinya bisa menghimbau kerumunan masyarakat yang berada di Pendopo Kec.Bangilan.
“Kegiatan Penyaluran Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) di Pendopo Kantor Kecamatan Bangilan telah selesai, selama giat berjalan lancar, aman dan kondusif”. tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here