polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Senin tanggal 4 Januari 2021,Jam 04.00 Wib s/d selesai bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dsn. Cabe Ds. sidokumpul Kec.Bangilan Tuban, telah dilaksanakan kegiatan sebagaimana pemakaman warga yang status confirm Covid 19.
Dalam giat tersebut Di pimpin Ipda Komari (Waka Polsek Bangilan) Bersama-sama Ipda Supangat (Kanit Sabhara Polsek) Dan Aiptu Sutrasno (Unit Intelkam Polsek Tuban), Aiptu Sugiono KSPKT, Aipda Taufan R Kanit Provost, Eko Heri P (Pol PP), Zaenal Fanani (Sekdes), Tim Pemulasaran jenazah dari Rumah sakit Alimansur Jatirogo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Ds.Sidokumpul
Adapun warga yang terconfirm yaitu Sati, Perempuan, Tempat/Tgl Lahir Tuban,1-07-1965, Umur : 56  Tahun Dan Alamat : Dsn Bendo Rt.006 Rw.001 Ds.Sidokumpul Kec.Bangilan Kab.Tuban.
Pada hari selasa tanggal  22 Desember 2020, Jam 07.00 wib, Korban ada keluhan sakit tubuh terasa panas dingin yg selanjutnya korban dibawa oleh keluarga ke Puskesmas bangilan dan karena Pasien penuh yg selanjutnya di bawa oleh keluarga ke Rumah sakit Ali mansur Jatirogo dan tanggal 23 Desember 2020  dilakukan swab Hasil Positif,yang kemudian dan pada hari Minggu 3 Janiari 2021 diketahui Korban MD.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Senin tanggal 4 Januari 2021,Jam 03.00 Wib Jenazah Sati di bawa ke Bangilan dengan pengawalan dari Anggota kita untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan Selanjutnya  dimakamkan di Tempat Pemakaman umum Jobar Dsn bendo Ds.Sidokumpul.
Tepat Jam 05.00 Wib, Giat pemakaman Jenazah Sati selesai berjalan aman Giat pemakaman dilakukan dg Protokol Kesehatan Petugas pemakaman petugas Pemulasaran dari rumah sakit Ali Mansur Jatirogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here