polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kali ini Kamis, 19 Agustus 2021 seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan mendistribusikan paket sembako dari pemerintah kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dalam rangka mendukung upaya kesatuan TNI-POLRI untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
Penyaluran beras bansos yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa di wilayah kecamatan Bangilan kabupaten Tuban sebanyak 5 sak diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat satu bungkus bantuan berisi beras seberat 5 kilogram.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan bahwasanya kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan dan Babinsa secara serentak menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras dengan beras 5 kg yang diberikan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.
“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan oleh Bhabinkamtibmas masing masing desa untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang merasakan dampak covid-19,” ucapnya.
Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial ini untuk keluarga penerima manfaat (KPM) ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, “tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here