polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Desa Kedungjambangan merupakan salah satu desa dalam wilayah Kec. Bangilan yang wilayahnya terpisahkan oleh hamparan sawah dan memiliki letak berbatasan dengan wilayah kecamatan Jatirogo.
Meskipun demikian tetap dilakukan kegiatan patroli Blue Light oleh anggota Polsek Bangilan KSPKT I Aiptu Sugiono dan anggota Dengan sasaran di perkampungan penduduk, jalur Pantura Jln. Jatirogo- Bojonegoro,  Rabu malam (3/2/2021).
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan¬† “Patroli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya.
Dalam kegiatan patrolinya, anggota Polsek Bangilan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda / kamling agar selalu waspada dan tidak lengah saat bertugas”. Ucap Kapolsek.
Lakukan patroli secara bergantian, minimal 2 orang dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek atau Bhabinkamtibmasnya. Disamping itu, anggota AIPTU Sugiono juga menghimbau kepada warga Dusun Soto Desa Sidodadi yang di temui saat patroli, agar tidak terpancing adanya isu yang mengarah ke sara yang dapat memicu konflik atau berita hoax.
Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman, nyaman dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”.Ujar Aiptu Sugiono. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here