polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim  Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kamis 24 Desember 2020 pkl. 06.00 WIB s/d Selesai bertempat di GKMI (Gereja Kristen Muria Indonesia) Cab.Bangilan dilaksanakan Kebaktian Natal Tahun Baru 2020 dengan Tema DITENGAH KEINSANIAN ADA KEILAHIAN Ibrani:1:1-14* dihadiri Jemaat ± 40 orang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, petugas keamanan dari Polsek Bangilan melaksanakan sterilisasi lokasi. Dalam Kegiatan tersebut Di pimpin Kanit Sabhara Ipda Supangat dan melibatkan 6 personil gabungan Koramil Dan Satpol PP.
Terkait situasi masih dalam Pandemi Covid 19, Giat Perayaan Natal kali ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Untuk jamaah terbatas dan untuk tempat duduk di beri jarak 1 meter.
Di tempat terpisah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Kami yaitu petugas Gabungan siap mengamankan Kegiatan perayaan Natal tahun ini dengan sebaik baiknya. Dan tentunya kami mengawasi betul agar Kegiatan berjalan dengan protokol kesahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here