polrestuban.com – PolresTubanJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – KSPKT III Bripka Gendut  bersama anggota melaksanakan Patroli di Toko mas. Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari,serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Rabu (21/04/2021).
Didalam setiap kegiatan patrolinya  tidak hanya keliling saja, namun juga menyapa langsung pemilik toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga tetap mematuhi protokol kesahatan Covid 19, yang mana sampai saat ini untuk Wilayah Kabupaten Tuban kususnya kecamatan Bangilan semakin meningkat yang terpapar Covid 19.
Pada kesempatan tersebut, Aiptu Irianto memberikan himbauan kepada pemilik toko mas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono,” menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif dan  kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan”, Ucap Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here