polrestuban.com – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, personel gabungan dari Polsek Bangilan, Koramil Bangilan Dan Satpol PP kecamatan Bangilan melaksanakan kegiatan pemantauan penggunaan masker, di PasarĀ  Bangilan, Sabtu (20/2/21).
Pelaksanaan kegiatan di Pimpin Oleh Wakapolsek Bangilan Ipda Komari dan melibatkan personel Polsek Bangilan diantaranya KaPKT Aiptu Sugiono, dan Aipda Jauharuddin, dan rekan Koramil Bangilan serta Satpol PP kecamatan Bangilan.
Nampak personil gabungan memantau para pedagang dan pengunjung Pasar dalam penggunaan masker di pintu masuk pasar Bangilan. Bila di dapati ada yang tidak memakai masker dengan benar akan di berikan tindakan hukuman sosial.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Sekitar 10 orang pengunjung pasar yang kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker dengan benar. 10 orang diberikan teguran dan memberikan sangsi sosial yaitu menyapu atau membersihkan sampah,” jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here