polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aipda Arik Bhabinkamtibmas desa Banjarworo ditemani Bripka Agung  melaksanakan takziah dan turut mengantarkan jenazah warga Desa Banjarworo yang meninggal  sampai ke pemakaman desa setempat, Kamis (11/02/2021).
Dimana pada hari itu Ibu Maizaroh Warga desa Banjarworo meninggal dunia karena Sakit. Aipda Arik yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas hadir bersama rekan Bripka Agung turut belasungkawa dan mengantarkan serta Pengaturan Arus Lalin  sampai ke pemakaman.
“Sebagai ungkapan turut berduka cita dari Kepolisian kususnya Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaan yang tertimpa musibah” ungkap Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono.
Selain itu kegiatan takziah yang dilaksanakan olah anggota adalah sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Tiga Pilar desa serta dengan warga masyarakat desa binaan, sehingga nantinya dapat mempermudah tugas Bhabinkamtibmas dalam memelihara kamtibmas, ujar Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here