polrestuban.com Widang – Polsek Widang bersama Koramil 0811/08 melakukan Patroli Kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes) di sejumlah titik di Wilayah Kecamatan Widang, Minggu (13/03/22) malam.
Salah satunya pusat perbelanjaan modern menjadi sasaran petugas dalam pemantauan Kamtibmas serta pengawasan penerapan Prokes di Masa Pandemi Covid’19.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik, ” ucapnya.
Saat ini penerapan Prokes menjadi hal yang utama dalam mencegah serta menekan laju penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang secara signifikan.
Patroli Kamtibmas dan Protokol Kesehatan akan terus dilakukan secara continue agar terjaga kondusifitas dan masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi Pandemi dengan tetap menerapkan 5 M, jika beraktifitas selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, ” pungkas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here