polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang — Operasi Yustisi protokol kesehatan masih diberlakukan oleh Polsek Widang seperti yang di gelar di halaman depan Mako Polsek Widang, Kamis (03/03/2022) siang.
Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., mengatakan, penertiban secara rutin terus di lakukan terhadap pelanggar protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 melalui Operasi Yustisi maupun imbauan, ” ujarnya.
Edukasi mengenai protokol kesehatan terus kita lakukan dengan tujuan masyarakat dapat lebih paham lagi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Dalam gelaran Operasi Yustisi yang dilakukan tersebut, sasaran utamanya adalah warga masyarakat yang melintas di jalur Pantura depan Kantor Polsek.
“Saat operasi berlangsung, masih ditemukan adanya masyarakat yang melanggar ketentuan protokol kesehatan, diantaranya tidak menggunakan masker, ” terang Waka Polsek.
Diharapkan melalui operasi ini masyarakat dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Partisipasi masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19 penting, yakni dengan selalu menjalankan protokol kesehatan disamping ikut Vaksinasi, ” pungkas IPTU Ali Mas’ud.
Kontributor   : B2
Published     ; Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here