Polsek Grabagan Polres Tuban bersama Koramil 0811 / 20 Grabagan dan juga tenaga kesehatan (Nakes) puskesmas Grabagan menggelar operasi yustisi dan Vaksinasi. Minggu (13/03/2022).

Operasi yang di gelar pada pagi hari di jalan raya Grabagan – Rengel menyasar pada pengendara yang lewat dari arah Tuban ke Rengel begitu sebaliknya. Semua pengendara tidak luput dari pemeriksaan. Mulai pengendara R 2, R 4 bahkan sampai sopir truk.

Apabila pengendara terbukti tidak bisa menunjukkan kartu vaksin atau belum pernah vaksin sama sekali maka akan dilakukan vaksin ditempat. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid varian baru yaitu Omicron.

Pengendara dimohon untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tetap tertib berlalu lintas. Karena tertib berlalu lintas adalah kunci dari keselamatan berkendara.

Terpisah, Kapolsek Grabagan Iptu Darwanto, SH. Melalui WhatsApp pribadinya Kepada mengatakan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat selalu menjaga keselamatan dan selalu tertib berlalu lintas saat beraktifitas atau berangkat kerja.

“Dan kesehatan juga lebih penting, oleh sebab itu tetap mematuhi prokes dan vaksin apa bila yang belum vaksin karena Polsek Grabagan dan Koramil serta Nakes Grabagan sediakan vaksin di tempat”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here