polrestuban.com
Senin, 21 Maret 2022 Bhabinkamtibmas Desa Gesikan Polsek Grabagan Polres Tuban bersama Babinsa dan tenaga kesehatan bidan Desa Gesikan puskesmas Grabagan melaksanakan giat Vaksin susulan di SDN Gesikan Kec. Grabagan Kab. Tuban.
Selain melaksanakan pengawalan dan pengamanan giat vaksinasi susulan di SDN Gesikan Kecamatan Grabagan, Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membantu penginputan Data, diharapkan proses lebih cepat dan efisien dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut.
Vaksin yang di berikan jenis Sinovac untuk siswa SD ini merupakan Program dari Pemerintah Daerah, yang di khususkan untuk seluruh masyarakat sekabupaten Tuban, serta untuk memberikan kekebalan tubuh dari penyebaran virus Covid-19 yang sekarang sudah ada beberapa varian baru khususnya omicron, untuk status level di Kab. Tuban sudah memasuki Level 2.
Antusias dari masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti giat vaksin tersebut, karena mereka sadar vaksin ini bertujuan untuk kesehatan mereka sendiri ” Ujar AIPDA ARIF T.W. Selaku BHABINKAMTIBMAS DESA GESIKAN POLSEK GRABAGAN”
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAH
HUMAS POLSEK GRABAGAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here