polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Jatirogo Polres Tuban bersama Polsek Sale Polres Rembang Polda Jateng dan TNI yang dipimpin oleh Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Senin, 12/10/2020 siang.

Adapun Sasaran dari pelaksanaan Operasi yakni pelanggar protokol kesehatan yaitu masyarakat pengguna jalan baik pengemudi R4 dan R2 yang tidak menggunakan masker.
Pada saat Operasi di jalur selatan perbatasan Jateng-Jatim ditemukan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Personil Polsek Jatirogo melakukan peneguran dan memberikan tindakan Fisik Pus Up 10X kepada warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan agar Protokol Kesehatan tetap diterapkan.”Ungkap Kapolsek.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan Ops Yustisi dilakukan bertujuan agar masyarakat lebih patuh protokol kesehatan sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. “Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here