Sebagai makhluk sosial, Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.
Dalam kesempatan ini Kanit Provost Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno, S.H., bersama KSPKT Polsek Jatirogo Bripka Kaswadi S.H., menghadiri takziah terhadap dirumah korban Laka-lantas warga Desa Dingil Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban yang meninggal dunia.Senin malam, 7/09/2020.
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sumarno, S.H., mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga korban Laka-lantas di Jln. Provinsi Dsn. Bogang Ds. Beji Kec. Jenu semoga Almarhum dan Almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.
“Kita semua nantinyapun akan kembali kepada-Nya maka apabila ada orang meninggal biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.” ungkap Marno.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,, M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menyampaikan kegiatan takziah yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri untuk lebih dekat dengan warga, serta rasa empati terhadap keluarga almarhumah.” Tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here