Guna meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku, petugas memiliki andil besar dalam hal pengawas pelaksanaanya.
Seperti yang dilakukan Waka Polsek Jatirogo Ipda Suhardi selaku Bhabinkamtibmas desa Sugihan mengikuti musrenbangdes bertempat di Balai Desa  Sugihan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jumat malam, (9/10/2020).
Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sugihan tersebut, Ipda Suhardi menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Selain itu berharap program program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat desa Sugihan.ungkapnya
“Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa”, terang  Hardi.
Selain tiga pilar desa Sugihan, Musrenbangdes juga dihadiri tim dari Kecamatan Jatirogo,BPD,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, RT/ RW dan perwakilan karang taruna desa tersebut guna menghasilkan program program yang sejalan dengan pemerintah.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H, mengatakan, Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbangdes agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat” Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here