polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kanit provost Polsek Jenu polres Tuban melaksanakan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan apel pagi di lapangan depan Polsek Jenu. Selasa 12/01/20201 Pukul 08.00 Wib.

Apel dipimpin Wakapolsek Jenu Iptu M.Muhaimin diikuti oleh personil polsek Jenu, dalam kesempatan tersebut wakapolek meberikan penekanan kepada personil agar sadar akan kewajiban dalam pelaporan ataupun tugas setiap hari, dan kepada seluruh anggota agar menjaga kebersihan mako dimasing- masing ruangan fungsi, dan menjaga kesehatan masing masing dengan kondisi saat ini yang masih pandemi covid-19. Pengecekan sikap tampang anggota serta kesehatan Anggota juga di perhatikan,karna kegiatan tiap hari akan semakin bertambah.

Kegiatan Patroli jam rawan 3C dan pergelaran anggota di titik rawan macet dan penyebrangan agar lebih di giatkan dan kepada Bhabinkamtibmas ditekankan lebih giat lagi dan pro aktif didesanya masing2 tolong disampaikan kepada warganya kondusifitas dan berperan serta membuat situasi yang kondusif serta pendataan warganya yang di mungkin kan tercomvir covid-19.

“Untuk Piket fungsi KRYD tetap dilaksanakan dan dilaporkan hasil setiap harinya, saya ucapkan terima kasih untuk anggota yang telah melaksanakan dengan baik. kata wakapolsek jenu Iptu M.Muhaimin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here