polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menekan lajuĀ  penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kenduruan, Kepolisian Sektor Kenduruan bersama TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan melaksanakan giat Yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan 150 masker gratis di Pasar Desa Sidomukti. Selasa (2/2/2021) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., dengan melibatkan personil Polsek Kenduruan, TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan bertempat di halaman Kantor Kec. Kenduruan.

Selesai Apel dihalaman Kantor Kec. Kenduruan dilanjutkan kegiatan Yustisi pendisiplinan penerapan Protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat di lokasi pasar tradisional Desa Sidomukti.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Giat Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan pembagian Masker gratis ini, untuk menekan dan memutus penyebaran virus corona, serta menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker, agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhirnya”. Ucap Kapolsek (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here