polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020, Polsek Kenduruan Polres Tuban Laksanakan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan menuju TPS di Tiap-tiap Desa, bertempat di halaman Mapolsek Kenduruan. Selasa, (8/12/2020) siang.

Gelar apel pergeseran pasukan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., di ikuti oleh personil TNI Koramil Kenduruan dan Polsek Kenduruan yang akan melaksanakan Pengamanan di TPS Tiap-tiap Desa.

Dalam pelaksanaan Apel pergeseran pasukan, AKP Budi Handoyo, S.H, menyampaikan bahwa Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, disampaikan kepada seluruh anggota agar benar-benar memahami tugas pokoknya dan melaksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, serta tetap jaga netralitas, jangan memihak ataupun mendukung dari salah satu calon serta patuhi Protokol Kesehatan.

Selesai pelaksanaan apel pergeseran pasukan dilanjutkan bergeser menuju ke Desa Masing-masing sesuai dengan surat perintah tugas pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban. (Humas Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here