polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Pendopo Kec. Kenduruan, Kasium Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Sugono, mewakili Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri Rapat Pleno Terbuka Oleh PPK. Kecamatan Kenduruan. Kamis, (08/10/2020).

Rapat Pleno Terbuka PPK Kec. Kenduruan ini dalam rangka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo, Kapolsek Kenduruan diwakili Aiptu Sugono, Danramil Kenduruan diwakili Peltu Budi, Ketua PPK Kenduruan Abdul Kholis, Ketua Panwascam Kenduruan M. Khomaedi, Ketua PPS se-Kecamatan Kenduruan dan perwakilan Parpol Kec. Kenduruan, dengan jumlah estimasi -+ 25 orang.

Ketua PPK menyampaikan “ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, sehingga pentahapan bisa berjalan dengan lancar, selain giat rekap DPSHP saat ini juga berlangsung tahapan perekrutan KPPS, harapan kami semua dapat terpenuhi dan tidak kekurangan petugas ditiap-tiap Desa”. ucap Abdul Kholis.

Sambutan Camat Kenduruan selaku Forkopimka “berharap kepada semua penyelenggara Pemilu bisa bersinergi dengan baik agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar. Jaga netralitas seluruh penyelenggara Pemilu, Terkait pemasangan APK mari kita taati bersama, upayakan jangan ada pelanggaran demi kebaikan kita bersama, kondusifitas wilayah Kenduruan menjadi tanggung jawab kita bersama”, tutur Drs. Joko Purnomo.

Rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) diwilayah Kec. Kenduruan denganĀ  hasil jumlah laki-laki 11.386 dan perempuan 11.496, dengan jumlah total 22.882.

Pelaksanaan Rapat Pleno dengan menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna cegah persebaran Covid-19. Kegiatan dari awal hingga selesai berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here