polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Pendopo Kec. Kenduruan, Kab. Tuban dilaksanakan tasyakuran dan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020, Minggu (16/8/2020) malam.

Dari pelaksanaan tasyakuran dan doa bersama malam tirakatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dihadiri oleh Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H bersama anggota, Danramil Kenduruan Kapten Inf. Sunaryo bersama anggota, Afnan Kepala Puskesmas Kec. Kenduruan, Muslih Shihab Kepala KUA Kec. Kenduruan, H. Subekti Ketua MWCNU Kec. Kenduruan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah elmen masyarakat Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

Terlihat semua yang hadir tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19, kemudian bersama-sama memanjatkan doa dengan khidmat dan khusyuk ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wata’ala.

Rangkaian kegiatan, Pukul 20.00 WIB, Sambutan Camat Kenduruan “Semoga covid 19 di Indonesia agar segera ditemukan vaksinnya dan segera hilang dari bumi Indonesia, dan kegiatan malam tirakatan HUT RI ke 75 ini dalam rangka mengisi Kemerdekaan.

Pukul 20.15 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Kenduruan ” Dalam rangka Memperingati HUT RI di wilayah Kenduruan dilaksanakan malam tasyakuran dan tirakatan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi hikmat acara”

“Mari Kita bersama sama menjaga Wilayah Tuban Khusunya wilayah Kec. Kenduruan agar tetap hijau dan terbebas dari Covid 19 “

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H menambahkan, acara tasyakuran dan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75.

“Alhamdulillah kegiatan tasyakuran, Doa bersama dan tirakatan dengan forkopimka, TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat juga elemen masyarakat dapat terselenggara dengan lancar. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kabupaten Tuban Jawa Timur umumnya dan Kecamatan Kenduruan khususnya selalu diberikan keberkahan, kedamaian dan kesejukan juga aman kondusif,” ujarnya.

Tirakatan dan doa bersama di malam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini adalah semata untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang sangat-sangat positif. Agar kedepan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bisa lebih baik dalam mengarungi tantangan zaman. Dan mudah-mudahan atas terselenggaranya kegiatan ini mendapatkan ridha dari sang khalik sehingga seluruh wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19 senantiasa aman kondusif dan masyarakat semakin produktif, tandas AKP Budi Handoyo, S.H Kapolsek Kenduruan Polres Tuban. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here